Pajak Minimum Alternatif Dijelaskan

Awalnya, pajak ini dimaksudkan untuk menimpa lebih dari seratus keluarga yang telah memanfaatkan begitu banyak pengurangan pajak sehingga mereka tidak berhutang banyak pada pajak penghasilan. Ini

mulai berlaku pada tahun 1969. Ini adalah keluarga berpenghasilan tinggi yang menggunakan tempat penampungan pajak dan menemukan cara untuk menurunkan tagihan pajak mereka menjadi sesedikit 

mungkin. Undang-undang pajak minimum alternatif telah berubah sampai tingkat tertentu tetapi terus mempengaruhi semakin banyak orang seiring berjalannya waktu.

Untuk memberikan penjelasan singkat tentang apa itu, pajak minimum alternatif adalah suatu bentuk tips perencanaan pajak yang menghilangkan banyak pengurangan yang dapat diklaim oleh pembayar pajak lainnya. Dengan itu, ada tarif pajak minimum biasanya sekitar 26% sampai 28%. Beberapa deduksi berbeda yang tidak boleh digunakan antara lain: penyusutan dipercepat, beberapa deduksi terperinci, antara lain. Hasil akhirnya adalah membuat Anda membayar jumlah minimum tertentu dalam pajak berdasarkan penghasilan Anda.

Saat mencoba mencari tahu apakah Anda berutang pajak minimum alternatif, ada seperangkat aturan berbeda yang diterapkan daripada saat berurusan dengan undang-undang perpajakan biasa. Penghasilan kena pajak dihitung dan item preferensi pajak tertentu (biasanya pengurangan Anda - berbicara tentang contoh dari atas seperti penyusutan yang dipercepat) ditambahkan kembali ke penghasilan Anda. Pengecualian pajak minimum alternatif dikurangi dari pendapatan ini dan kemudian pentingnya penyampaian spt minimum Anda dihitung dari angka itu. Pengecualian ini telah meningkat sepanjang tahun tetapi hanya ketika undang-undang baru disahkan oleh Kongres. Bagi siapa saja yang mengajukan diri sebagai lajang atau kepala rumah tangga pada tahun 2009, pengecualian terdaftar sebesar $46.700 sementara siapa pun yang mengajukan menikah bersama memiliki pengecualian sebesar $70.950. Setelah Anda mendapatkan angka pendapatan bersih dari penggunaan pendapatan Anda dikurangi pengecualian, Anda kemudian menghitung . 26X penghasilan bersih Anda. Jika Anda menghasilkan lebih dari $175.000, Anda mengalikan 0,26x $175.000 + 0,28x sisa pendapatan. Ini akan memberi tahu Anda jumlah minimum pajak yang harus Anda bayar. Jika jumlah ini kurang dari tagihan pajak reguler Anda, Anda tidak perlu membayar pajak lagi. Jika pajak minimum alternatif lebih besar dari tagihan pajak reguler Anda, Anda berutang uang ekstra kepada IRS.

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Penyelesaian Hutang Pajak - Cara Menyelesaikan Hutang Pajak IRS Kurang dari Hutang Anda

Strategi Efektif untuk Menghadapi Persaingan Ketat dalam Pencarian Lowongan Kerja