Delapan Lagu Rock Klasik Yang Menampilkan Banjo

 Saat menghadiri pertandingan bola baru-baru ini, saya memiliki perselisihan kecil dengan sesama penonton. Perbedaan kami tidak muncul dari langkah manajerial yang kontroversial atau seruan wasit, seperti yang diharapkan pada pertandingan bisbol.

Lagu tubidy hit klasik "Lola" oleh Kinks muncul di pengeras suara di antara babak, dan saya berkomentar kepada putri saya bahwa saya harus belajar memainkan bagian banjo dalam lagu itu. Seorang pria yang duduk tepat di belakang saya, mungkin juga seorang musisi, mengatakan kepada saya bahwa tidak ada banjo yang digunakan dalam "Lola."

Saya bersikeras bahwa ada, karena saya telah mendengarkan lagu tubidy itu selama lebih dari empat puluh tahun. Orang itu setuju bahwa itu terdengar seperti banjo, tetapi alat musik yang digunakan adalah gitar.

Putri saya mengetik beberapa kata di teleponnya, dan dalam beberapa menit perselisihan itu diselesaikan. Riset internet atas lagu tersebut membuktikan bahwa saya salah, karena tidak ada banjo yang terdaftar di antara kredit di Lola .

Namun, kejadian itu membuat saya memikirkan lagu-lagu rock klasik lain yang menampilkan banjo. Berikut adalah delapan yang paling terkenal.

Tenang saja oleh Eagles

Bernie Leadon akan meninggalkan band tidak lama setelah lagu ini mencapai tangga lagu, tetapi pilihannya memberikan daya tarik pedesaan klasik yang tak lekang oleh waktu ini.

Anak Terakhir oleh Aerosmith

Steven Tyler selalu menyeringai, tetapi dia sebenarnya memilih hit ini tentang kehilangan rumah dari album Rocks .

Orang Tua oleh Neil Young

Lima senar yang mengiringi harmonika dan gitar akustik pada klasik dari Harvest ini dimainkan oleh James Taylor.

Anda Memberitahu Saya oleh Monkees

Headquarters adalah album pertama kuartet yang memainkan instrumen mereka sendiri, salah satunya adalah banjo yang ditangani oleh Peter Tork.

Bluebird oleh Buffalo Springfield

Album kedua grup tersebut, dengan tepat disebut Buffalo Springfield Again , menelurkan single ini dengan bagian banjo oleh Charlie Chin.

Catatan Harian oleh Who

Setiap band yang pernah mengubah lagu yang didedikasikan untuk akordeon menjadi hit, seperti yang mereka lakukan di "Squeeze Box," juga memasukkan banjo ke trek terbaik dari album Face Dances .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Penyelesaian Hutang Pajak - Cara Menyelesaikan Hutang Pajak IRS Kurang dari Hutang Anda

Strategi Efektif untuk Menghadapi Persaingan Ketat dalam Pencarian Lowongan Kerja